Sabtu, 02 Desember 2017

Suka Duka Kuliah Di Akfar Theresiana


Terima kasih telah mengunjungi blok saya....
Nama saya sumiyati salah satu mahasiswa Akfar Theresiana semester 3 kelas Progsus sore.
Saya akan berbagi cerita sedikit mengenai suka duka belajar di Akfar Theresiana Semarang.
Bekarja sambil kuliah merupakan hal yang tidak mudah dilakukan, terlebih dilakukan oleh kami kelas Progsus yang mayoritas adalah sudah berkeluarga...

AKFAR Theresiana  terletak dipusat kota, tepatnya di Jl Gajah Mada no. 91 Semarang.
Di Akfar Theresiana ini menyediakan program ungulan untuk kelas karyawan yaitu kelas Progsus.
Dengan adanya kelas Progsus ini sangat memudahkan dan meringankan bagi kami mahasiswa yang sekaligus karyawan juga sudah berkeluarga.

Selama mengikuti kegiatan perkuliahan di Akfar Theresiana ini banyak Suka dan Duka yang saya peroleh. Dengan kuliah di Akfar Theresiana  Semakin banyak ilmu yang saya peroleh. Di Akfar Theresiana ini mengajarkan disiplin tinggi kepada semua mahasiswanya. Mahasiswa dididik untuk menghargai waktu yang ada dengan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

Suka Duka kuliah di Akfar Theresiana adalah:
Suka nya semakin banyak ilmu yang didapat, semakin banyak teman untuk bertukar pikiran dan semakin banyak pengalaman, menjadi farmasis yang lebih berkopeten.

Duka nya adalah  waktu berkumpul keluarga berkurang karena banyak tugas- tugas yang harus dikerjakan, laporan praktikum yang banyak, serta capek.

Tetapi semua duka yang ada terbayarkan dengan ilmu-ilmu yang kita peroleh, kita semakin menjadi farmasis yang disiplin, berkopeten, dan lebih terampil dalam bekerja sebaga farmasis.

MAJU TERUS DAN JAYA AKFAR THERESIANA SEMARANG



     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar